Welcome My Blog
Home About me Photo of Me My Campus Friendship Love Story Career Tugas Kampus

PANTASKAH KU ?

Terkadang aku bermimpi bisa menjadi yang utama dalam hidupmu, bukan yang kedua :)
Dan terkadang aku membayangkan bisa duduk di sampingmu, dikala hitamnya langit menghampiri mu.

Tapi itu semua akan musnah, disaat terlintas udara yang berbisik "aku takan pantas mendapatkan mawar yang sedang tumbuh di halaman seseorang" :(

Tapi kamu tau?
aku rela menjadi batu yang mengelilingimu, rela jadi butiran hujan yang seakan berkata "aku rindu kamu".
Bahkan aku sanggup menjadi butiran tanah yang membuatmu bertahan dikala layu ingin merengutmu, atau sepucuk daun yang mampu menemani mawar hidup hingga waktu terus memakannya.

Aku mampu menjadi mereka dikala wangimu mengharumkan halaman hatiku.

No comments:

Post a Comment